Rumah 400 Jutaan di Pondok Cabe

5:44 PM
Rumah 400 Jutaan di Pondok Cabe - Rumah dengan lokasi strategis dengan akses tol, didukung dengan berbagai macam fasilitas sekitar, dengan harga 400 Jutaan tentu sangat sulit didapat.

Rumah 400 Jutaan di Pondok Cabe

Terlebih lagi di area Pondok Cabe, yang menghubungkan dengan Depok-Tangsel-Jaksel. Harga kisaran Rumah di daerah sudah diatas 700 Jutaan saat ini.

Untuk itu, NHome menawarkan, Pesona Vilamas Pondok Cabe Rumah 400 jutan di Pondok Cabe sebagai Solusi untuk anda yang ingin mendapatkan rumah berkonsep Ramah Lingkungan dengan harga terjangkau.

Rumah 400 Jutaan di Pondok Cabe

Cluster Grand Vilamas Pondok Cabe memiliki 5 Hal Terbaik yaitu :
1. The Cheapest and The Nearest Housing Cluster from MRT Station
2. 5 Minutes to City Plans SCBD Tangsel (Pondok Cabe Airport)
3. 5 Minutes to Exit plans Toll DESARI-CIJAGO
4. ECO Green Housing Concept
5. Guaranteed FLOOD FREE

Rumah 400 Jutaan di Pondok Cabe

Rumah 400 Jutaan di Pondok Cabe dihadirkan  dengan Pilihan type 36/72 dan type 42/72 memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 Carport.

Rumah 400 Jutaan di Pondok Cabe

Cluster Grand Vilamas Pondok Cabe berlokasi di dekat Stasiun MRT Lebak Bulus, Kampus Universitas Terbuka dan STP Sahid, dekat  dengan Exit Toll Desari - Cijago, serta Pusat Kota (SCBD) Tangsel. dan Bandara Pondok Cabe.

Bukan hanya sebagai Hunian, Pesona Vilamas Pondok Cabe juga dapat menjadi Investasi yang menggiurkan, apabila dibandingkan dengan rumah sejenis di daerah Pondok Cabe serta rencana pembangunan jalan tol yang sekarang sedang tahap pengerjaan.

Dengan Desain Cluster Eco Green Housing Concept menjadikan Rumah 400 Jutaan di Pondok Cabe diburu para pencari rumah. Bisa dibayangkan rumah yang yang terletak di perbatasan Depok dan Tangsel dijual dengan harga 400 Jutaan saja, dengan dengan DP 10%, serta bersertifikat IMB.

Rumah Dijual di Pondok Cabe, Harga Murah, Lokasi Strategis dan Bebas Banjir

Hubungi SOFHAL JAMIL via Whatsapp

(Bisnis Online itu Mudah)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »