Rumah 400 Jutaan di Jabodetabek

4:56 PM
Rumah 400 Jutaan di Jabodetabek -  Membeli rumah bisa jadi merupakan belanja termewah sepanjang hidup kita, mengingat punya rumah menandakan kita telah bebas secara finansial. Jadi, sudah siap nih membeli rumah?

Jika membeli rumahnya secara tunai sangat tidak memungkinkan, maka fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang disediakan oleh bank-bank pemerintah maupun swasta layak dipertimbangkan.

Dan berikut saya rangkum daftar perumahan yang menawarkan harga rumah seharga Rp400 jutaan di Jabodetabek

Grand Vilamas Serpong

Pesona Vilamas Serpong merupakan hunian strategis di Serpong, Tangerang yang mengusung konsep Eco Green Living, sehingga penghuni bisa menikmati keasrian dan ketenangan selama berada di rumah. Terletak 300 meter dari Jalan Raya Puspitek Serpong.

Peona Vilamas Serpong
Peona Vilamas Serpong


Berada di kawasan Serpong menjadikan lokasi Pesona Vilamas Serpong salah satu kawasan yang strategis, karena berada dekat dengan BSD City dan pusat kota Tangerang. Dengan begitu Pesona Vilamas Serpong dekat menuju fasilitas-fasilitas umum lainnya seperti selagkah ke Kampus ITI, dekat St Kereta Rawabuntu / Serpong, dekat BSD dan juga dekat dengan Exit Toll BSD - Jakarta. Selain dekat RSIA Hermina Serpong.dan jarak tempuh ke AEON MALL, Edutown BSD, dan ICE BSD City hanya 10 menit saja.

Pesona Vilamas Serpong, kami hadirkan perumahan Cluster dengan Konsep EcoGreen di Serpong. Harga perdana Rp. 400 jutaan dengan Type 36/72, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 Carport..

Website : Pesona Vilamas Serpong

Grand Vilamas Pondok Cabe

Grand Vilamas Pondok Cabe merupakan Cluster hunian strategis di Cinangka, Pondok Cabe, Depok dengan mengusung tagline "The Best Investment Your Family Can Get" yang juga memiliki konsep Eco Green Living (ramah lingkungan), sehingga penghuni bisa menikmati keasrian dan ketenangan selama berada di rumah.

Grand Vilamas Pondok Cabe
Grand Vilamas Pondok Cabe

Cluster Grand Vilamas Pondok Cabe memiliki 5 Hal Terbaik yaitu :
  1.  The Cheapest and The Nearest Housing Cluster from MRT Station
  2.  5 Minutes to City Plans SCBD Tangsel (Pondok Cabe Airport)
  3.  5 Minutes to Exit plans Toll DESARI-CIJAGO
  4.  ECO Green Housing Concept
  5. Guaranteed FLOOD FREE
Berada di kawasan Pondok Cabe menjadikan lokasi Grand Vilamas Pondok Cabe menjadi salah satu kawasan yang strategis, karena berada dekat dengan SBCD Tangsel (Pusat kota Tangsel). Juga dekat dengan Stasiun MRT Lebak Bulus, Rencana Exit Toll Desari-Cijago dan Daerah Pondok Cabe juga Terbebas dari Banjir. Selain itu Grand Vilamas Pondok Cabe juga dengan dengan fasilitas umum lainnya seperti Sekolah Tinggi Pariwisata Sahit, Kampus UT, Universitas Pamulang, Rumah Sakit Sari Asih, dan Ace Hardware Gaplek.

Grand Vilamas Pondok Cabe, kami hadirkan perumahan Cluster dengan Konsep EcoGreen di Pondok Cabe. Harga perdana Rp. 400 jutaan dengan Pilihan type 36/72 dan 42/72 memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 Carport.

Cluster ini Termurah dan Terdekat dengan Stasiun MRT Lebak Bulus, Pusat Kota (SCBD) Tangsel. Bandara Pondok Cabe.Tidak ketinggalan Akses yang mudah dijangkau ke Exit Tol Desari-Cijago.

Webiste : Grand Vilamas Pondok Cabe


Hubungi SOFHAL JAMIL via Whatsapp
. (Bisnis Online itu Mudah)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »