Kini Pusat Ritel Super Besar Hadir di Serpong

2:00 AM
Kini Pusat Ritel Super Besar Hadir di Serpong - Sinar Mas Land (SML) meresmikan di BSD City, Serpong, Tangerang, Banten, yaitu retail complex QBig BSD City. Pusat ritel ini diisi sejumlah tenant besar untuk memenuhi kebutuhan penghuni BSD dan masyarakat sekitar.

Kini Pusat Ritel Super Besar Hadir di Serpong

Menurut CEO Retail & Hospitality SML Alphonzus Widjaja, QBig BSD City menyediakan produk kebutuhan rumah tangga yang sangat lengkap dan berkualitas. “Fasilitas ini juga kami hadirkan untuk alternatif konsep berdagang yang inovatif dan kreatif bagi para retailer sehingga konsumen juga mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda dan unik,” ujarnya saat peresmian QBig BSD City, Jumat (16/12).

QBig BSD City dibangun di atas lahan seluas 17,5 ha dengan mengusung konsep power center yang didesain modern, green, dan simple. Alphonzus menyebut konsep ini merupakan karya inovatif baru di bidang properti ritel untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada seluruh konsumen.

Power center merupakan konsep ritel yang terdiri dari penyewa utama (anchor tenant) dengan luas 5.000-10.000 m2 dan saling terhubung termasuk dengan bangunan-bangunan pendukungnya yeng terdiri dari resto, kafe, dan lainnya. Retail complex ini juga dilengkapi dengan fasilitas berkonsep green seperti mini forest, fish pond, water cascade, green tiered seating, green steps, green mound sculpture, dan berbagai fasilitas hijau lainnya.

Untuk memudahkan pengunjung, disediakan juga 3 titik drop off di kawasan ini dengan 1.600 lot parkir. Tersedia juga shuttle bus untuk menjemput dan mengantarkan penumpang dari berbagai lokasi di BSD City. Di dalam QBig BSD City juga disediakan buggy untuk mengantarkan pelanggan berkunjung dari satu toko ke toko lainnya.

Beberapa tenant yang hadir dari kalangan raksasa ritel seperti Hypermarket, Home Center, Home Building Material, juga brand lain untuk elektronik, furnitur, hobi, factory outlet, sport store, education center, dan sebagainya. Akan segera masuk tenant lain seperti Ace, Ashley, Informa, Mitra10, Toys Kingdom, Lulu Hypermarket, Artland, The Sport Warehouse, Playland, dan lainnya.

“Kami ingin menghadirkan pusat belanja dan wisata kuliner yang unik bagi masyarakat. Saat ini produk berkualitas dan layanan prima bukan lagi satu-satunya strategi berdagang, tapi keunikan dan pengalaman berbelanja membuat pengunjung jadi pelanggan setia. Ini yang kami hadirkan di fasilitas baru ini,” pungkas Alphonzus.

Belanjanya di Serpong, Rumahnya di Serpong!

(Bisnis Online itu Mudah)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »