Mengapa Investasi Rumah di Cinere Menguntungkan?

3:10 PM
Mengapa Investasi Rumah di Cinere Menguntungkan? - Menurut Andhre Rahendra, Direktur NHome - perusahaan pemasar properti terkemuka di Jabodetabek, “Banyak orang bilang bahwa kawasan Cinere itu masuk ke jenis sunrise property, karena kawasan Cinere akan terus akan berkembang dan harga propertinya akan terus naik,” jelasnya.


Mengapa Investasi Rumah di Cinere Menguntungkan?

Berikut penjelasan Andhre, mengenai Kinclongnya Investasi di Cinere. Pertama, lokasi Cinere lumayan bagus dan strategis. Kawasan ini berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan (Pondok Labu dan Karang Tengah) khususnya via jalan tol JORR (Ulujami Bandara dan Ulujami-Cikunir) yang lumayan dekat. Aksesnya akan semakin bagus bila pembangunan TOL DESARI (Depok-Antasari) yang melalui Cinere-Jagorawi dan Depok-Antasari yang melintas di kawasan Cinere cepat selesai.



Kedua, harga ruma/tanah di Cinere masih marketable (terjangkau). Dibanding BSD, Tangerang Selatan, dan Bintaro, harga rumah/tanah di Cinere lebih murah. Padahal lokasinya jauh lebih dekat dengan Jakarta.

Ketiga, fasilitas umum di Cinere masih akan berkembang, seperti Pusat Perbelanjaan Modern, Rumah Sakit, Sekolah Internasional dan Pasar Modern.


Keempat, Cinere juga memiliki keseimbangan antara jumlah hunian dengan komersial. Keseimbangan ini akan membuat fasilitas komersial di Cinere hidup dan berkembang sehingga harganya juga akan mengikuti.


Andhre mengakui, fasilitas di Cinere belum selengkap Bintaro,  namun hal ini malah membuat pertumbuhan harganya lebih optimal karena dengan adanya beragam fasilitas yang hendak dibangun akan meningkatkan ekspektasi masyarakat.  Sementara di kawasan lainnya yang sudah berkembang, pertumbuhan harganya menjadi tidak bisa maksimal karena waktu membeli harganya sudah tinggi.

Di Cinere sendiri untuk pilihan properti, Andhre menyarankan ada 2 perumahan yaitu, Admira Residence Cinere harganya mulai Rp1,7 miliar (LB 90m2, LT 120-135m2) dan Grand Vilamas Cinere untuk rumah mulai harga Rp 400 juta (type 36).


Hubungi Sofhal Jamil untuk Berinvestasi Rumah di Cinere
Sofhal Jamil
Telp./SMS : 0813-1622-5758
WA : 0817-20-5958
email : jamil.nhome@gmail.com

(Bisnis Online itu Mudah)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »