Melirik Rumah Rp 1 Milyaran di Seputaran Bintaro

6:59 AM
Melirik Rumah Rp 1 Milyaran di Seputaran Bintaro - Tinggal di Bintaro masih menjadi dambaan banyak orang. Keinginan kuat yang menjadi alasannya memang beragam, seperti karena di seputaran bintaro saat ini terdapat banyak sekolah favorit, banyak rumah sakit internasional, juga fasilitas jalan dan pusat perbelanjaan terlengkap, sehingga mengharapkan kedekatan dan kemudahan akses mencapai sarana publik itu.

Ada juga beberapa orang lagi merasa punya rumah di Bintaro merupakan sebuah prestise tersendiri. Bagaimana tidak, harga rumah bekas di sana sudah terlampau cukup tinggi saat ini, nyaris Rp2 Miliar untuk rumah dengan luas bangunan 110 meter persegi.

Menurut Direktur NHome, Andhre Mahendra, pencari properti yang mengincar rumah di Bintaro rata-rata berasal dari Jakarta Selatan.

“Sampai tahun kemarin dominasi pembeli di kawasan bintaro adalah end user. Kawasan Bintaro ini memang ideal untuk pasangan muda yang baru menikah maupun orang tua yang anak-anaknya sudah dewasa,” papar Andhre.

Bujet untuk menjadi warga Bintaro memang tidak murah. Namun impian ini sebenarnya bisa diakali dengan mencari rumah di seputaran Bintaro. Toh, meski tinggal di pinggiran Bintaro, Anda dan keluarga tetap bisa menikmati segala fasilitas dan infrastruktur yang tersedia di sana.

Untuk rekomendasi rumahnya, berikut saya sampaikan 2 (dua) klaster yang menurut saya sangat pas untuk Anda.

Melirik Rumah Rp 1 Milyaran di Seputaran Bintaro



Casa Bellevue
Bintaro saat ini menjadi kawasan mandiri dengan beragam fasilitas di dalamnya. Mulai dari sekolah internasional, rumah sakit internasional, Supermal, dan fasilitas olah raga, sampai kuliner. Semua perkembangan fasilitas tadi pastinya meningkatkan harga penawaran properti di kawasan Bintaro.

Banyak pengembang melihat hal tadi dan memanfaatkan daerah yang ‘menempel’ dengan Bintaro Jaya, seperti daerah Graha Raya, lokasi dimana sedang dibangun Casa Bellevue, sebuah hunian baru dengan harga yang paling terjangkau di antara hunian di Bintaro lainnya.

Casa Bellevue berlokasi dekat dengan sejumlah fasilitas umum yang diperlukan warganya seperti sekolah British International School, Global Jaya, Mentari Int. School, RS Pondok Indah Bintaro, RS Primier, stasiun KA Jurangmangu/Sudimara, Masjid Bani Umar, Bintaro Xchange dan Giant yang dapat dengan mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Meski letaknya agak ke dalam dari jalan Graha Raya, Casa Bellevue yang memiliki tagline "Your Lifestyle Residence", juga menawarkan hunian dengan fasilitas yang mumpuni, seperti Rooftop untuk bersantai di akhir pekan, jogging track untuk berolah raga setiap pagi, dan juga coffee booth dan barbeque corner dengan WIFI yang tersedia untuk bercengkrama dengan keluarga, teman dan komunitas.

Bagi para first time buyer maupun upgrader yang menginginkan hunian yang dekat dengan Jakarta namun dengan harga terjangkau, Casa Bellevue dapat menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan

bagi Anda, investor, yang tidak berniat menetap untuk waktu yang lama di kawasan Bintaro ini, Andapun tidak perlu khawatir karena nilai investasi hunian di kawasan ini sudah pasti akan terus meningkat. Karena Bintaro sektor 9 adalah kawasan yang sedang tumbuh berkembang, berbeda dengan bintaro sektor lainnya. Terlebih lagi akan segera selesai TOL JOR 2 yang akan melewati kawasan Jalan Graha Raya.

Bagi Anda yang berminat dan tertarik untuk mengunjungi Casa Bellevue silakan menghubungi CS Casa Bellevue kami di +0812-1216-3800. Untuk pembeli di Bulan Februari ini ada Bonus Gratis Furnitur seharga Rp 45 Juta dan Voucher Diskon Umroh Rp 2.5 Juta. http://casabellevue.nhome.biz



Casa Azalea

Casa Azalea Bintaro adalah cluster perumahan indent berbasis ‘urban living’ di dekat sektor 4 Bintaro Pondok Betung, Tangsel. Berlokasi ditempat yang strategis menjadi daya tarik tersendiri bagi proyek NHome kali ini, dekat dengan Stasiun Pondok Ranji dan diapit 2 Gerbang TOL yaitu Gerbang TOL Tanah Kusir dan Gerbang TOL Pondok Aren membuat cluster ini sangat mudah dijangkau dan sangat cocok bagi keluarga atau pasangan muda dengan gaya hidup dinamis dan mobilitas yang tinggi.

Desain rumah minimalis modern yang simple dipadu dengan sedikit ornamen batu alam membuat rumah ini terkesan unik dan menarik, dipadu jalanan cluster yang lebarnya mencapai 8m memberi kesan mewah dan luas demi mengutamakan kenyamanan gaya hidup warga cluster 14 unit ini.
Cluster perumahan Casa Azalea ini juga sudah ‘fully furnished’ dan calon konsumen bisa memilih desain furniture dengan beberapa pilihan model dan warna yang menarik sesuai dengan selera calon konsumen. Ruangan-ruangan yang meliputinya yaitu kamar tidur utama, kamar anak, dapur, ruang makan dan ruang keluarga.

Saat ini unit yang tersedia tinggal 4 unit lagi dari 14 unit yang tersedia dengan harga antara 1,2 – 1,3 Milyar untuk bangunan 2 lantai 60m2 fully furnished dengan luas tanah sekitar 100m2. Kami juga memberikan BONUS gratis 1 unit AC dan 1 unit water heater khusus selama bulan Februari. Hubungi : Andry Udaryanto - 0878-8823-7887  http://casaazaleabintaro.nhome.biz

Silakan sempatkan hari Sabtu dan Minggu Anda untuk mengunjungi salah satu dari beberapa pilihan Rumah Idaman Keluarga di Tangerang SelatanHappy Hunting!!!
(Bisnis Online itu Mudah)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »