Mau Website Kamu SEO Friendly? Analisa Meta Tag Websitemu!

7:10 AM
Internet Marketing - Untuk yang sedang belajar SEO atau pemula, bisa dipastikan sang master sangat sering sekali mendengar istilah ini, Analisa Meta Tag. Saya kenal satu orang dari sekian banyak master seo, dia tidak hanya memakan asam garam, bahkan ampas garamnya pun dimakan, dan mungkin pasirnya pun di makan, karena saking laparnya akan ilmu per-SEO-an, hehehe. Master seo ini sebelum dapat mempromosikan website nya untuk selalu berada di halaman awal google secara terus menerus dia pun selalu melewati bagian ini, menganalisa Meta Tag di setiap halaman websitenya, tentunya menggunakan Meta Tag Analyzer.



Meta Tag Analyzer bertugas untuk memprediksikan seberapa kuatnya halaman dapat di index, dari sini jelas, meta tag pada halaman website itu sangat berpengaruh kepada search engine. Semakin besar prosentase nilai halaman website anda pada Meta Tag Analyzer, semakin besar pula peluang halaman anda terindex oleh search engine crawler yang nantinya dapat menggiring halaman anda untuk masuk ke dalam search engine, dan mungkin juga bisa terus bertahan di halaman awal google atau yahoo search engine.

Ada beberapa web yang menyediakan Meta Tag Analyzer, salah satunya adalah seocentro.com. Jujur, meta tag analyzer yang disediakan oleh SEO Centro ini adalah salah satu dari sekian banyak favorit saya. Anlisanya cukup akurat dan tepat, sehingga membuat blog ini semakin mengarah ke SEO friendly serta user friendly saja.

Silahkan dipraktekkan!

Meta Tag Analyzer
Check your meta tags!

example: http://www.host.com.
URL

(optional)
User Agent * (optional)


Please enter the access code as displayed above.
Access code

Online Meta Tag Analyzer provide by SEOCentro.


 (artikel seo)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »